Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya

Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya - Hallo sahabat Tips Kesehatan ABC, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya
link : Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya

Baca juga


Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya


Hilo Green Community mengadakan community gathering yang bertemakan “Bersama Hijaukan Tangerang Raya yang dilangsungkan selama satu hari pada tanggal 6 Maret 2016, dimulai dari pukul 10.00 dan bertempatkan di Days Suites Hotel. Kegiatan yang dilakukan pada saat gathering diantaranya adalah melakukan sharing dari pembicara yang aktif dalam kegiatan lingkungan  dan melakukan group discussion antar komunitas. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas isu lingkungan yang ada di Kota Tangerang dan membuat kolaborasi dengan komunitas lingkungan di kota Tangerang untuk mengatasi isu lingkungan di Tangerang Raya. 

Kegiatan Community Gathering ini dilakukan oleh pihak Hilo Green Community (HGC) Tangerang dan berkolaborasi dengan beberapa komunitas lingkungan yang ada di Kota Tangeran yaitu  Earth Hour Tangerang, KOPHI Banten, SEASOLDIER, Ebibag, YFCC (Youth For Climate  Change) dan Tangerang Clean Action. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan pembukaan oleh MC. Selanjutnya pemberian kata sambutan dari ketua pelaksana, pemberian sambutan dari ketua HiLo Green Community Tangerang, dan pihak Nutrifood Tangerang. Acara Selanjutnya yaitu Sharing bersama pembicara yaitu Swietenia P. Lestari Finalis HiLo Green Leader tahun 2015. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan pemberian Materi oleh Indonesia Diet Kantong Plastik selanjutnya dilanjutkan dengan Group Discussion. Group discussion ini membahas langkah selanjutnya atas respon masyarakat terhadap kebijakan kantong plastik berbayar dan dipresentasikan.

Community gathering ditutup dengan adanya pengumuman pemilihan ide aksi kolaborasi terbaik dan foto bersama komunitas.

Dengan adanya community gathering pada kali ini, diharapkan komunitas ini dapat menjadi salah satu komunitas yang memberikan kontribusi terhadap lingkungan dan dapat melakukan aksi bersama. Sebagai bentuk kepedulian anak muda terhadap lingkungan, untuk meningkatkan kesadaran agar mengurangi kantong plastic.

Hilo Green Comunity adalah komunitas anak muda yang bergerak pada upaya penyelematan lingkungan. Hilo Green Comunity (HGC) Tangerang berdiri sejak 11 Juli 2013 dengan visi meningkatkan kesadaran lingkungan masyarakat Tangerang Raya yang hijau, bersih dan lestari.


Demikianlah Artikel Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya

Sekianlah artikel Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya dengan alamat link https://sehat-abc.blogspot.com/2016/06/hilo-green-community-tangerang-bersama.html

0 Response to "Hilo Green Community Tangerang: Bersama Hijaukan Tangerang Raya"

Post a Comment