Tentang Kami

Tentang Kami - Hallo sahabat Tips Kesehatan ABC, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tentang Kami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tentang Kami
link : Tentang Kami

Baca juga


Tentang Kami

Hai greentroopers!
Hijau Sehat – GLS adalah sekelompok mahasiswa yang menceritakan mengenai komunitas HiLo Green Community yang berada di Tangerang Raya. Hijau Sehat – GLS sendiri memiliki kepanjangan Hijau Sehat – Gerakan Lingkungan Sehat. Melalui blog ini, kami menyantumkan acara dan kegiatan yang mendukung pelestarian lingkungan. Materi dalam blog ini pun merupakan aktivitas dari HiLo Green Community Tangerang Raya. Materi dalam blog Hijau Sehat – GLS mengambil dengan izin beberapa artikel dan sisanya dibuat oleh anggota kami. Berikut anggota Hijau Sehat – GLS:





Blog ini melalui izin dari pengurus komunitas HGC Tangerang yang bersangkutan. Seluruh konsep pembuatan blog ini telah diketahui oleh Ketua dan Wakil Ketua HGC Tangerang Raya yaitu Kenty dan Robby.

Kami berharap semoga blog ini dapat berguna bagi para pembaca terutama untuk menyadari kelestarian lingkungan yang berdampak bagi kesehatan tubuh seluruh manusia. Ayo kita peduli terhadap lingkungan!


Demikianlah Artikel Tentang Kami

Sekianlah artikel Tentang Kami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Kami dengan alamat link https://sehat-abc.blogspot.com/2016/06/tentang-kami.html

0 Response to "Tentang Kami"

Post a Comment