HILO GREEN AMBASSADOR

HILO GREEN AMBASSADOR - Hallo sahabat Tips Kesehatan ABC, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HILO GREEN AMBASSADOR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HILO GREEN AMBASSADOR
link : HILO GREEN AMBASSADOR

Baca juga


HILO GREEN AMBASSADOR

HiLo Green Ambassador adalah kompetisi modeling untuk menjadi duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Audisi HiLo Green Ambassador diadakan di 6 kota: Yogyakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Manado, Jakarta dengan karantina dan Grand Final yang disiarkan secara langsung di stasiun TV nasional Juli mendatang. HiLo akan memilih sepasang duta lingkungan (laki-laki dan perempuan) di akhir kompetisi.

Hilo Green Ambassador in Indonesian Youth and Sport Festival


Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, HiLo Green Ambassador (HGA) bertekad untuk menginspirasi pengunjung Indonesian Youth and Sport Festival (22-23/10/2011) di Gelora Bung Karno Jakarta. HGA memberikan edukasi serta membagikan reusable bag danrecycle notebook pada pengunjung Indonesian Youth and Sport Festival. Tidak hanya pengunjung saja yang HGA ajak untuk menerapkan gaya hidup hijau, Bapak Andi Malarangeng, selaku Menteri Pemuda dan Olah Raga pun mendapatkan reusable bag dan recycle book HiLo.

Berbagai kebudayaan ditampilkan dalam Indonesian Youth and Sport Festival, HGA menyadari bahwa setiap perbedaan bukanlah halangan dalam menjaga kelestarian lingkungan. Oleh karena itu, Angga, Winda, Nanda, Indy, Nina dan Guslim bersama HiLo mengajak para pemuda untuk menerapkan gaya hidup hijau.


Demikianlah Artikel HILO GREEN AMBASSADOR

Sekianlah artikel HILO GREEN AMBASSADOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HILO GREEN AMBASSADOR dengan alamat link https://sehat-abc.blogspot.com/2016/06/hilo-green-ambassador.html

0 Response to "HILO GREEN AMBASSADOR"

Post a Comment